Untuk Bakal Walikota, Ini yang Ditunggu Golkar Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Untuk Bakal Walikota, Ini yang Ditunggu Golkar Pekanbaru

Sampai kini Golkar Kota Pekanbaru belum membuka penjaringan bakal calon untuk Pilwako 2017 mendatang. Usut punya usut, akhirnya ketua DPD II Golkar Pekanbaru Erizal Muluk mengungkap alasan partai Beringin rimbun ini.

FORUMRIAU.COM: Menurut Erizal, partai Golkar selain punya banyak calon internal, ketentuan bakal calon juga menunggu putusan Dewan Pimpinan Pusat yang menjalani agenda Munas.

"Golkar punya banyak calon internal. Bisa saja hanya menunjuk kadernya secara internal yang dijadikan calon. Jika dibuka penjaringan juga harus menunggu dari DPP,"jawab Erizal Muluk ke forumriau, Senin 4/4/2016.

DPD II Golkar Pekanbaru saat ini memegang tampuk pimpinan ketua DPRD Pekanbaru. Informasi yang bergulir, selain Erizal Muluk, nama Septina Primawati disebut-sebut bakal calon yang akan bertarung kembali di Pilwako Pekanbaru 2017.

Pada musim Pilwako Pekanbaru 2011 silam, Septina berpasangan dengan Erizal Muluk sebagai rival tunggal pasangan Firdaus-Ayat walikota Pekanbaru sekarang.***
Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: