26 Daftar Cuma 7 Balon Walikota Pekanbaru Ikut PDIP

forumriau.com 23.4.16
forumriau.com
Sabtu, 23 April 2016
Tahapan penjaringan bakal calon walikota dari DPC PDIP Kota Pekanbaru telah sampai ke tingkat DPW Provinsi. Pandangan serta visi-misi 7 orang kandidat dalam penjaringan balon walikota Pekanbaru itu didengar oleh PDIP, Sabtu 23/4/2016 di Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM:  Pengurus partai demoktasi Indonesia perjuangan ( PDIP ) provinsi Riau menggelar acara pertemuan dengan 7 orang bakal calon ( balon ) walikota Pekanbaru itu untuk pesta demokrasi tahun 2017 nanti. Kordias Pasaribu ketua PDIP provinsi Riau katakan, dari 26 orang mendaftar mengambil formulir, hanya 7 orang yang mengembalikannya ke DPC PDIP Pekanbaru.

Tujuh nama balon kandidat wako Pekanbaru tersebut antara lain Suryadi Kusaini, Raja Faisal,SP, Yusfar, Said Usman, Ali Syahbana, Zulfan Hafiz dan Dwi Agus Sumarno. Para balon yang akan diusung partai PDIP tersebut satu persatu dipersilahkan memaparkan rencananya untuk kota Pekanbaru ke depan.

Kordias sebagai panitia acara menyatakan belum bisa mengumumkan hasil dan kesimpulan PDIP Riau atas proses penjaringan tersebut.***(AON)

Thanks for reading 26 Daftar Cuma 7 Balon Walikota Pekanbaru Ikut PDIP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments