Inilah Tersangka Pembacok LSM Pekat di Arifin Achmad | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Inilah Tersangka Pembacok LSM Pekat di Arifin Achmad

forumriau.com
Polisi akhirnya menetapkan 3 orang tersangka pembacokan terhadap anggota LSM Pekat yang terjadi akhir pekan lalu. Pria yang jadi korban pembacokan puluhan orang tak dikenal (OTK) di Pekanbaru libatkan LSM Pekat Pekanbaru itu bernama Amri Bone.

FORUMRIAU.COM: Pria yang belakangan diketahui bernama Amri Bone, korban pembacokan OTK di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/2/2016) malam minggu silam itu diyakini sebagai LSM Pekat DPK Kota Pekanbaru.

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, Riau menetapkan tiga orang sebagai tersangka, pasca bentrokan yang melibatkan dua kelompok massa itu. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan secara maraton oleh Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya, akhirnya menetapkan tiga orang sebagai tersangka. Mereka berinisial Mo, JG dan JS. Ketiganya dari kelompok massa yang terlibat pertikaian dengan LSM Pekat.

"Sudah, tiga orang. Salah satu dari mereka Mo, diduga selaku ketua dari kelompok tersebut. Mereka ini dari Pam Swakarsa,"ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto kepada GoRiau.com, Rabu (2/3/2016) siang.

Ketiganya diduga kuat terlibat langsung dalam bentrokan yang berujung pada penganiayaan terhadap Amri Bone. Korban disabet samurai di tangan kirinya. Akibat kejadian itu, Ketua Pekat DPK Pekanbaru ini terluka cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Mereka sudah kita tahan di Mapolresta Pekanbaru untuk selanjutnya menjalani pemeriksaan lanjutan. Selain mereka, ada tiga orang lagi yang juga kita amankan guna diperiksa,"urai Bimo.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: