Serangan Jantung Sebabkan Perwira Polisi Ini Meninggal

forumriau.com 16.2.16
forumriau.com
Selasa, 16 Februari 2016


Karena serangan jantung, seorang perwira polisi ini akhirnya meninggal dunia. Padahal, keseharian Kompol ini terlihat baik-baik saja dan sangat akrab dengan semua kalangan.

FORUMRIAU.COM: Perwira yang bernama Kompol Yuniar Ari Dermawan SIK bertugas aktis di Mapolres Kampar ini tiba-tiba kena serangan jantung pada Selasa 16/2/2016 di ruang kerjanya. Kompol Ari sempat dibawa ke rumah sakit sebelum meninggal dunia di ruang rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Atas kejadian ini Kepolisian Daerah (Polda) Riau berduka. Kompol Yuniar Ari Dermawan SIK sebelum menjabat wakil Kepala Polres Kampar mendampingi Kapolres AKBP Ery Apriyono wilayah Kampar, pernah bertugas di Subdit Tipikor Reskrimsus Polda Riau. Dia juga pernah menjabat Kanit di Subdit I Reskrimsus Polda Riau. Sebelum bertugas di Reskrimsus Polda Riau, Kompol Yuniar Ari pernah menjabat sebagai Kapolsek Bukitraya Pekanbaru.

Orang nomor dua di Polres Kampar ini menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat serangan jantung. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Norva Husada Bangkibang.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, mengatakan, Yunuar telah meninggal di rumah sakit Norva Husada Bangkinang.

"Beliau wafat Selasa (16/2/2016) pukul 11.30 Wib siang di rumah sakit Norva Husada Bangkinang,"ucap Kabid Humas Polda Riau Selasa (16/2/2016) siang ke wartawan.(frc/470)***

Thanks for reading Serangan Jantung Sebabkan Perwira Polisi Ini Meninggal | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments