Serangan Jantung Sebabkan Perwira Polisi Ini Meninggal | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Serangan Jantung Sebabkan Perwira Polisi Ini Meninggal



Karena serangan jantung, seorang perwira polisi ini akhirnya meninggal dunia. Padahal, keseharian Kompol ini terlihat baik-baik saja dan sangat akrab dengan semua kalangan.

FORUMRIAU.COM: Perwira yang bernama Kompol Yuniar Ari Dermawan SIK bertugas aktis di Mapolres Kampar ini tiba-tiba kena serangan jantung pada Selasa 16/2/2016 di ruang kerjanya. Kompol Ari sempat dibawa ke rumah sakit sebelum meninggal dunia di ruang rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Atas kejadian ini Kepolisian Daerah (Polda) Riau berduka. Kompol Yuniar Ari Dermawan SIK sebelum menjabat wakil Kepala Polres Kampar mendampingi Kapolres AKBP Ery Apriyono wilayah Kampar, pernah bertugas di Subdit Tipikor Reskrimsus Polda Riau. Dia juga pernah menjabat Kanit di Subdit I Reskrimsus Polda Riau. Sebelum bertugas di Reskrimsus Polda Riau, Kompol Yuniar Ari pernah menjabat sebagai Kapolsek Bukitraya Pekanbaru.

Orang nomor dua di Polres Kampar ini menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat serangan jantung. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Norva Husada Bangkibang.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, mengatakan, Yunuar telah meninggal di rumah sakit Norva Husada Bangkinang.

"Beliau wafat Selasa (16/2/2016) pukul 11.30 Wib siang di rumah sakit Norva Husada Bangkinang,"ucap Kabid Humas Polda Riau Selasa (16/2/2016) siang ke wartawan.(frc/470)***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: