Syamsi Oje, Kasmawati Selfi Gembira Usai Putusan MK Untuk Bupati Rohul Masa Depan

forumriau.com 26.1.16
forumriau.com
Selasa, 26 Januari 2016
Inilah bentuk luapan perasaan kegembiraan sejumlah warga Rokan Hulu menyambut bupati barunya yang akan memimpin 5 tahun ke depan. Rasa gembira mereka menyusul putusan sidang Mahkamah Konstitusi (MK) menolak atas gugatan pemohon pasangan Ir.H.Hafith Syukri.M.M dan Nasrul Hadi.S.T.M.T. Sehingga, pasangan Suparman dan Sukiman resmi akan dilantik menjabat Bupati dan Wakilnya untuk Rokan Hulu. 
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=164200090619136&set=pcb.164200573952421&type=3&theater
FORUMRIAU.COM:  MK memutuskan gugatan pemohon tidak dapat diterima. Amar putusan dengan Nomor:106/PHP.BUP-XIV/2016, Pokok Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau Tahun 2015 tersebut dapat anda unduh di situs resmi MK dalam format PDF.

Pemohon dari pasangan Hafith Syukri dan Nasrul Hadi sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2015, Nomor Urut 1 didampingi oleh kuasa hukum Refly Harun M.H.LL.M. Namun hakim sidang MK yang diketua oleh Arief Hidayat berkesimpulan dengan Amar Putusan Tidak Dapat Diterima.

Dengan keputusan tersebut, sejumlah warga Rokan Hulu yang hadir di MK meluapkan rasa kegembiraan mereka di media sosial Facebook. Mereka memajang poto bersama Suparman SSos berikut kata selamat atas kemenangan Suparman-Sukiman. Seperti akun milik Syamsi Oje dan Kasmawati selfie bersama Suparman dan rekan lainnya.(FRC/470)*** Surya Koto.

https://www.facebook.com/syamsi.oje.1?fref=ts

Thanks for reading Syamsi Oje, Kasmawati Selfi Gembira Usai Putusan MK Untuk Bupati Rohul Masa Depan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments