Untuk PON 2020, Papua Stuban ke Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Untuk PON 2020, Papua Stuban ke Riau



Untuk mengetahui perihal pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON), Provinsi Papua melakukan studi banding ke Riau. Karena, Riau dinilai sukses melakukan PON pada 2012 lalu.

FORUMRIAU.COM: Sebanyak 7 orang anggota DPRD Papua dari Komisi 5 yang membidangi Olah Raga, datang ke DPRD Riau. Mereka berharap dengar pendapat bersama DPRD Riau dan dinas serta pihak terkait soal pelaksanaan PON.

"Kunjungan kami ke Riau dalam rangka studi banding soal penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional. Karena Provinsi Papua juga akan melakukan PON pada tahun 2020 nanti. Untuk itu, kami berharap dapat masukan dari Riau,"jawab Nason Utty, sekretaris Komisi 5 DPRD Provinsi Papua, ke wartawan di ruang medium DPRD Riau, Selasa 3/11/2015.

Menurutnya, keterangan dari instansi terkait akan jadi bahan pertimbangan bagi Papua melaksanakan PON 2020 nanti. Selain soal tata laksana, tentunya soal anggaran dan perencanaan jadi perhatian.

Ketua Komisi E DPRD Riau Masnur mengatakan, kunjungan kerja Komisi 5 DPRD Provinsi Papua itu merupakan repon positif atas suksesnya penyelengaraan PON di Riau pada 2012 silam.

"Kunjungan ini menunjukkan respon positif dari provinsi lain atas suksesnya PON di Riau tahun 2012 lalu. Mereka ingin mengetahui cara pelaksanaan PON di Riau untuk dijadikan masukan dari pemerintah Riau,"kata Masnur kata Ketua Komisi E DPRD Riau.

Hadir dalam hearing itu antara lain, Komisi E DPRD Riau, Kadis Budaya dan Pariwisata Riau, KONI Riau dan Dispora Riau. Anggota DPRD Provinsi Papua lainnya yang hadir adalah Wakil Ketua. Komisi 5 DPRD Papua Nioluen Kotouki dan anggotanya Maria Duwitau, Iknas Mimin, Jacob Komboi, Natan Pahabol dan Gerson Soma(Frc/470)***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: